Suzuki Smash Baru Meluncur, Warna Lebih Sporty

Suzuki Smash

Di tahun 2003, Suzuki Smash hadir di Indonesia sebagai suksesor Shogun 110 cc. Saat itu, motor bebek entry level ini berhadapan dengan lawannya lawannya Yamaha Vega dan Honda Supra Fit.

Nah, belum lama ini Suzuki Thailand merilis generasi terbaru Smash dengan pembaruan pada warnanya yang lebih sporti dan agresif.

Sebagai upaya untuk memberi pilihan baru kepada konumennya di Thailand, Suzuki Smash FI Next Edition ini hadir dengan empat pilihan warna baru yakni white burgundy, signature blue, kabuki black, dan thunder smoke.

Suzuki Smash

Selain warna, Suzuki Smah FI Next Edition juga ditawarkan dengan beberapa versi yang dibedakan oleh fiturnya seperti rem cakram, starter elektrik dan velg palang serta velg jari-jari dan rem tromol.

Suzuki Smash

Suzuki Smash FI Next Edition dipersenjatai mesin LEaP Technology 112,8 cc. Mesinnya diklaim sangat irit bahan bakar dengan konsumsi bahan bakarnya 66,7 km/liter.

Belum ada informasi detil Smash FI yang dipasarkan di Thailang. Sementara di Indonesia Suzuki Smash dipasarkan dengan harga Rp 16.1 juta – Rp 16.8 juta.

Suzuki Smash

Mengusung mesin 113 cc, 2 katup SOHC, 4 langkah, 4 percepatan. Luaran tenaga maksimumnya mencapai 9.3 PS pada 8,000 rpm dan torsi maksimum 9.1 Nm pada 6,000 rpm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here