Suzuki SV650X, Cafe Racer Klasik nan Modern

Mengusung konsep classic café racer, Suzuki SV650X sudah bisa dipastikan akan jadi pusat perhatian. Tampilan naked dengan style balap klasik yang dihadirkan Suzuki, seakan terus menjawab bahwasanya sepeda motor saat ini bukan hanya sekedar alat transportasi semata namun sudah menjadi bagian gaya hidup dari penggunanya.

Tampilan ekslusif perpaduan klasik dan modern yang diusung oleh Suzuki SV650X diyakini mampu menjad partner terbaik diperjalanan bagi pemiliknya. Bentuknya yang ringan dan sederhana memungkinkan pengendaranya melakukan handling manuver secara mudah, bergaya ala pebalap klasik café racer melintasi ruas jalan perkotaan dan melintasi liukan jalan berkelok dipedesaan pastinya mempunyai kesan tersendiri.

Sepeda motor yang kini dipajang pada ajang EICMA 2017 di Milan ini juga mendapat banyak perhatian dari pengunjung. Terlihat klasik namun memiliki banyak elemen modern Suzuki SV650X mengusung mesin 650cc V-Twin dengan model fairing minim, headlamp bulat, stang jepit, jok menyatu dipadu dengan sasis model tralis yang makin menguatkan aura sangar si motor.

Suzuki SV650X

General Manager Suzuki GB, Paul de Lusignan, mengatakan, “Konsep Rally SV650 menghasilkan banyak minat pada pertunjukan tahun lalu, dengan mesin bergaya retro yang terbukti sangat populer di kalangan pengendara.”

“SV650X sendiri adalah evolusi konsep tersebut, dan kemudian akan direncanakan untuk sebuah model produksi. Namun, kami belum bisa memastikan jadwal pastinya. Kami mungkin menunggu reaksi masyarakat lebih dulu,” imbuhnya.

 

Comments
Shares