Tuesday, January 19, 2021

Suzuki Thunder 250 Sabet Gelar The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019

Suryanation Motorland Show Off yang dihelat selama dua hari (23-24 November 2019) diramaikan lebih dari 13.000 pengunjung yang memenuhi area JI Expo Kemayoran. Di hari kedua pun diumumkan The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019 yang diraih oleh Enggal Purnama dari Enggal Modified yang merupakan pemenang Suryanation Motorland Battle dari kota Denpasar dengan motor Suzuki Thunder 250.

“Pada saat proses penjurian yang sangat ketat motor miliknya berhasil menjadi yang terbaik hasil pilihan dari dewan juri,” jelas Rizki Dwianto, Suryanation Motorland Committee. Atas keberhasilannya ini, motor bergaya board tracker tersebut akan diberangkatkan ke Amerika Serikat untuk mengikuti acara Mama Tried Show di Milwaukee pada bulan Maret 2020.

“Senang rasanya motor ini diapresiasi oleh dewan juri karena motor-motor lain yang menjadi finalis juga memiliki kualitas yang sangat bagus. Bagi saya menjadi pemenang merupakan bonus saja karena yang terpenting sebagai builder bisa belajar dari sebuah event dan juga dari builder lain yang lebih berpengalaman,” ucap Enggal.

Suzuki Thunder

Ia menambahkan untuk proses pembuatan motor ini merupakan murni berasal dari imajinasi sehingga jika ada part atau bentuk yang tidak sesuai ia akan merubahnya kembali dari awal.

Latest Update