Suzuki Thunder 250 Tracker, Bertema Ikan Koi Dilirik Jokowi

Salah satu builder Indonesia yang berpartisipasi di Increase bagian dari event IIMS 2018 baru lalu adalah Greyhead Custom Land yang digawangi oleh Hezi Satria. Salah satu hasil karya bengkel yang bermarkas di Jati Bening Bekasi di booth Increase IIMS 2018 yaitu sebuah motor bergaya tracker berbasis Suzuki Thunder 250.

Seperti motor yang dipamerkan di IIMS ini, motor tracker tersebut difinishing dengan warna merah dan bergambar sisik ikan koi serta ada ikan koi di tangki motor, kenapa ikan koi?

“Karena si pemilik juga hobi koleksi ikan koi, sehingga pada body tracker tersebut digambar bercorak sisik ikan koi. Dan di atas tangki ada gambar seekor ikan koi” jelas Hezi saat Zonbie jumpai setelah melakukan presentasi beberapa waktu lalu.

Loading...


 

Menariknya, customisasi di motor ini juga disesuaikan dengan kebutuhan pemiliknya Sobat Zonbie. “Pada umumnya motor tracker ini menggunakan handlebar tinggi, namun karena si pemilik tinggi badannya tidak tinggi-tinggi amat, maka disesuaikan tingginya dengan si pemilik,” tambah Hezi. 

Hasilnya, Andreas Lie pemilik motor yang berasal dari Pontianak ini sangat senang sekali dengan motor ini dan mengaku tidak akan menjualnya. “Terlebih lagi motor tersebut juga sempat dilirik oleh presiden Jokowi. Tambah tidak akan di jual!” seru Hezi Saputra.

Loading...


Dalam proses pengerjaannya, Thunder 250 yang bawaannya bertampang naked bike, dirombak menjadi sebuah motor tracker ini dikerjakan hanya dalam waktu 1 bulan saja oleh tim Greyhead Custom Land.

Greyhead Custom Land adalah sebuah bengkel motor custom made to order. Sistem kerjanya, jika ada klien yang memesan maka dibuatkan seperti yang diinginkan. Bisa juga berkonsultasi secara langsung dengan Hezi Satria yang dengan senang hati akan memberikan saran dan ide bagi kliennya. Masih penasaran? Bisa hubungi 0821 1410 666.

Loading...


Loading...