Suzuki V-Strom

Suzuki V-Strom Terbaru Akan Hadir di EICMA 2019

Suzuki telah menampilkan video teaser kedua untuk motor barunya, yang diperkirakan akan tampil di EICMA 2019 nanti. DIsinyalir motor tersebut merupaka Suzuki V-Strom terbaru.

Pada video berdurasi 20 detik ini dimulai dengan kilatan putih di sepanjang latar belakang hitam, yang bergabung menjadi garis solid. Diprediksi ini merupakan sebuah motor yang  akan siap untuk menempuh jarak jauh.

Sebuah cuplikan siluet mesin baru juga ditampilkan dalam video tersebut. Kita juga dapat melihat logo Suzuki yang lebih besar, tangki bulat dan pelindung tangan, mengingatkan pada DL1000 V-Strom yang ada.  Yang juga tampak terlihat adalah serangkaian indikator LED depan.

Kemudian bergerak ke bidikan casing mesin kanan, juga menunjukkan pasak kaki off-road-centric kasar, lengkap dengan pegangan karet tebal, dan juga bash plate di bagian bawah mesin.

Setelah bidikan ini, video kemudian menunjukkan sisi pada bidikan panning dari tangki, menampilkan warna oranye / merah dan putih yang mencolok.  Menunjukkan motor baru ini ini sebagai motor off road seperti ’80 BIG-liveried ‘DR BIG’ silinder akhir yang melaju di Dakar Rally.

Comments
Shares