Suzuki WEB Motorcycle Show

Suzuki WEB Motorcycle Show, Solusi Pameran Suzuki di Tengah Wabah Corona

Ditengah wabah virus corona ini, Suzuki Jepang akan meluncurkan sepeda motor terbarunya melalui Suzuki WEB Motorcycle Show.

Akibat wabah virus covid-19, Sejumlah pameran otomotif di Jepang secara resmi telah dibatalkan. Setidaknya terdapat dua pameran, yakni Osaka Motorcycle Show dan Tokyo Motorcycle Show. Karena batalnya kedua acara tersebut, sejumlah pabrikan mulai berpikir kreatif untuk peluncuran produk barunya.

Seperti Suzuki yang berencana untuk meluncurkan motor barunya di Jepang secara online. Suzuki Jepang akan memperkenalkan Gixxer 250 terbaru. Peluncuran akan dilakukan secara online yang bernama, Suzuki WEB Motorcycle Show.

Baca juga : Kembali Ke Indonesia, Tim Suryanation Dapatkan Pengalaman Dan Inspirasi Untuk Berkarya

Peluncuran ini dapat ditemui di website resmi Suzuki Jepang. Kabarnya laman untuk peluncuran online itu dapat diakses mulai hari ini (27/3). Perbedannya, pada peluncuran motor ini calon konsumen tidak dapat mencoba motornya secara langsung.

Suzuki Gixxer 250 sendiri sebelumnya telah hadir terlebih dahulu di India. Motor ini mengusung mesin SOHC 249 cc silinder tunggal dengan 4 klep terbaru.

Selain Gixxer 250, padaajang pameran secara online ini Suzuki juga akan menampilkan berbagai macam koleksi varian terbarunya seperti V-Storm 1050 XT, Katana, dan SV650X.

Comments
Shares