Saturday, January 16, 2021

SYM dan SM Sport Kenalkan Varian Baru di Jakarta Fair 2019

Sepeda motor dengan merk SYM dan SM Sport yang dibawa oleh PT MForce Indonesia sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM), turut hadir dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran 2019.

Memanfaatkan momentum pameran, PT MForce Indonesia juga turut menghadirkan dua varian baru dari SYM dan SM Sport. Kedua produk tersebut adalah sepeda motor model skuter matik (skutik) dan cruiser. Model  yang pertama diluncurkan adalah SYM Jet14 dan SM Sport V16. Peluncuran ini berlangsung secara sederhana dengan berlokasi di hall B dari arena Jakarta Fair 2019.

“Jadi pada ajang Jakarta Fair 2019 kali ini, SYM lebih membawa produk-produk existing. Ada beberapa model SYM yang sudah ada kembali kita kenalkan kepada konsumen di ajang ini. Tetapi, khusus di hari pertama Jakarta Fair ini, kita kenalkan dua produk kami yang bernama SYM Jet14 dan SM Sport V16,” kata Sofyan Wahyudi, Assisten Manager Marketing PT MForce Indonesia..

Produk yang dibawa oleh SYM di Jakarta Fair 2019 ini terdiri dari beberapa model. Mulai dari Attila Venus, Joyride, GTS, CruiSYM, MaxSYM, SM Classic, GY dan kedua model yang baru diluncurkan. Seluruh produk yang sebelumnya sudah dijual ini kembali dihadirkan oleh SYM sebagai bentuk perkenalan kepada konsumen Indonesia.

Latest Update