SYM Joyride 300 dan SYM Joyride 16 300 Pakai Keyless System 2.0

SYM Joyride 300

SYM Joyride 300 resmi diluncurkan di helatan EICMA 2021 di Milan, Italia. Motor ini didesain untuk memenuhi permintaan pasar Eopa akan sebuah alat transportasi yang nyaman, luncah dan fungsional.

SYM Joyride 300 tampil dengan desain yang kompak dan menawarkan kelincahan dan kenyamana bagi pengendaranya.

Baca Juga : Sena Quantum Series 50C Yang Super Keren Fitur Dan Teknologinya Canggih Banget

Loading...


SYM menegaskan bahwa, dengan segala keunggulan fitur dan teknologi yang diusungnya menjadikan SYM Joyride 300 sebagai pilihan ideal bagi penggunanya.

Matic SYM ini dibekali mesin 278.3 cc, 1 silinder, 4 katup, berpendingin cairan. Mesinnya diklaim mampu memproduksi tenaga maksimum hingga 19.0 kW pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 26 Nm pada 6.000 rpm.

SYM Joyride 300

Loading...


Motor matic ini tersedia dalam 2 versi, SYM Joyride dan Joyride 16 300. SYM menegaskan bahwa kedua model baru ini jadi yang paling kompetitif di pasar global.

Yang membedakan keduanya ada pada sektor kaki-kaki. Joyride 300 menggunakan pelek ring belakang 14 dan depan 15 inch, sementara Joyride 16 300 pakai ring 16 inch.

Baca Juga : Suzuki GSX-R750 SRAD Motor Balap 1996, Komponennya Berkelas Bro..

Loading...


Joyride dilengkapi dengan pencahayaan full LED untuk lampu belakang, lampu sein dan lampu posisi- menerangi lingkungan yang gelap.

Penerangan yang dihasilkan dari LED tersebut tak cuma meningkatkan visibilitas, tetapi juga memberi keamanan dan kenyamanan saat berkendara di malam hari.

SYM Joyride 300

Loading...


Di sektor panel instrumen, SYM mendesainnya agar mudah terlihat oleh pengendara. Panel instrumennya pun terlihat gaya dan hanya menampilkan informasi yang dibutuhkan.

SYM Joyride mengaplikasikan sistem keyless 2.0. Sistem keyless 2.0 ini lebih berorientasi pada fungsional dan lebih mudah dioperasikan. Sitem ini memiliki pengapian darurat yang memungkinkan pengendara untuk menghidupkan mesin bahkan ketika tenaga baterai kunci rendah.

Windscreen SYM Joyride bisa diatur dalam 2 posisi sesuai kebutuhan untuk mengurangi tekanan angin langsung ke pengendara.

Loading...


Baca Juga : Teknologi Smart Watch Selamatkan Nyawa Biker Korban Tabrak Lari

Dari sisi fitur fungsionalnya, SYM Joyride 300 punya bagasi penyimpanan luas yang memungkinkan pengendara menyimpan 2 unit helm di dalamnya.

SYM Joyride 300

Loading...


Sementara kompartemen depan memungkinkan pengendara untuk meletakkan ponsel, dompet, atau gadget mereka di dalamnya. Ada juga soket USB di dalamnya yang bisa digunakan sebagai sumber listrik untuk mengecas baterai hp.

Yang menarik, soket USBnya persenjatai dengan fast charging 2.0 yang memungkinkan pengisian baterai hp dan gadget lainnya terisi dengan capat.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here