Syukuran HUT ke-2 YM3CI Jakarta Digelar Sederhana Tetap Istimewa

Sebagai wujud syukur atas dua tahun perjalanannya sebagai salah satu klub biker yang ada di Indonesia, YM3CI (Yamaha M3 Club Indonesia) Chapter Jakarta melaksanakan syukuran ulang tahunnya di  Kampung Lokapurna Pamijahan yang berada di kawasan Gunung Salak Endah, Bogor, Jawa Barat, (26/8/2017).

Meski digelar dengan konsep sederhana, acara mereka ini tetap bermakna dan meninggalkan kesan yang mendalam dengan kehadiran beberapa chapter dari luar kota. Turut hadir disini memberikan ucapan selamat perwakilan dari chapter Lampung, Serang, Sukabumi, Cianjur, Kudus, Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi serta tamu undangan lainnya.

Loading...


Diantara tamu undangan yang hadir, salah satunya ada yang istimewa, yakni Bro Uerolendra perwakilan dari pengurus YRFI DKI Jakarta yang menyempatkan hadir memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada kepada YM3CI Jakarta. Kemudian juga mendampingi Bro Boy Harahap, Leader Chapter Jakarta saat melakukan pemotongan tumpeng ulang tahun.

Mengusung tema ‘We Exist Because Together’, rangkaian acara ini berlangsung dari jam 19.30 – 24.000 WIB dibuka dengan sambutan oleh Bro Adit Ceper, Ketua Peaksana acara. Kemudian berlanjut dengan berbagai acara hiburan dan penarikan undian, serta penyerahan sertifikat/plakat oleh Bro Boy yang turut didampingi oleh Bro Wahid perwakilan dari Pengurus Pusat YM3CI.

Bro Adit Ceper, Ketua Pelaksana saat memberikan sambutan.

“Puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas terselenggaranya acara ini, ucapan terima kasih kepada rekan-rekan dan saudara biker yang sudah menyempatkan hadir dalam acara ini, semoga kedepannya nanti makin solid, tambah dewasa serta makin erat kekeluargaanya,” ujar Bro Adit dalam sambutannya.

Loading...