Syukuran Terbentuknya Bikers Samsat Polda Metro Jaya, Sederhana Membawa Bahagia

Bikers Samsat

Dalam mendeklarasikan diri sebagai sebuah komunitas motor, tak melulu dilakukan dengan pesta meriah atau pun hura-hura. Bahkan syukuran sederhana ditambah dengan aktivitas sosial berupa pemberian santunan untuk anak yatim pun bisa menjadi sebuah peresmian komunitas motor yang berkesan.

Seperti peresmian Bikers Samsat Polda Metro Jaya (BSPMJ) yang melakukan syukuran atas terbentuknya komunitas penunggang sepedamotor. Acara yang dilakukan pada 9 September kemarin di Limo, Kota Depok tersebut berlangsung sederhana dan diikuti oleh anggota BSPMJ.

Loading...


“Acaranya sederhana karena memiliki tujuan untuk santunan dan doa bersama sebagai bentuk rasa syukur atas berdirinya komunitas BSPMJ yang diresmikan pada 16 Maret lalu,” jelas Asep Sulaeman, Ketua Umum BSPMJ.

Acara yang dikemas secara sederhana namun bisa membawa kebahagian bagi para anggota dan masyarakat sekitar tersebut diisi dengan siraman rohani berupa cemah agama. Melengkapi kegiatan rohani, mereka juga memberikan santunan kepada 22 anak yatim dari warga sekitar lokasi acara. Untuk menyempurnakan acara dan kegiatan positif tersebut, syukuran terbentuknya BSPMJ ditutup dengan doa bersama.

Loading...