TAB Tanggap Bencana

TAB Tanggap Bencana Distribusikan Bantuan Korban Banjir Bandang

Banjir bandang yang melanda kawasan Kabupaten Bandung Barat, jadi perhatian tersendiri dari Tiger Association Bandung (TAB). Untuk meringankan beban para penyintas bencana banjir bandang, TAB Tanggap Bencana turut mendistribusikan bantuan kemanusiaan.

TAB Tanggap Bencana

TAB Tanggap Bencana mendistribusikan bantuan kepada korban bencana di Desa Cipendeuy, Kecamatan Cimareme, Kabupaten Bandung Barat (15/01). Donasi yang disalurkan merupakan hasil penggalangan donasi kemanusiaan yang didapatkan dari para anggota Tiger Association Bandung sendiri beserta para pendukungnya.

Baca juga : Honda CBR Tangerang Distribusikan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang Lebak

“Tiger Association Bandung Tanggap Bencana ini, selain bentuk kepedulian kita terhada bencana yang terjadi di sekitar juga merupakan salah satu program TAB untuk pengabdian kepada masyarakat. Tujuannya adalah, supaya member yang jenjangnya masih Zigot dan Embrio turut pro-aktif membawa nama organisasi TAB untuk berkegiatan secara positif dan bermanfaat untuk masyarakat luas. Sehingga diharapkan setelah mereka menjadi Life Member, bisa selalu mengharumkan nama TAB”, ujar Bro Ilman Bejo, Embrio Maung Lodra TAB.

Aksi sosial dari TAB ini merupakan bentuk kepedulian para bikers penunggang Honda Tiger ini dalam bermasyarakat. Perlu diketahui, banjir bandang di Desa Cipendeuy memaksa ratusan jiwa warganya harus hidup serba terbatas di pengungsian. Tak sedikit warga yang kehilangan rumah dan harta bendanya. Untuk itu, TAB hadir untuk sedikit meringankan beban dari para korban.

“Mudah-mudahan program pengabdian kepada masyarakat seperti ini terus berkelanjutan, karena selain kegiatannya positif mudah-mudahan jadi amalan baik juga” tutup Bro Guntur salah satu Life Member TAB.