Tahap Pertama Bantuan AHM Salurkan 990 Paket Kesehatan

Tahap Pertama Bantuan AHM

PT Astra Honda Motor (AHM) menyalurkan bantuan kesehatan kepada masyarakat wilayah Jakarta dan Jawa Barat. Tahap pertama bantuan AHM ini merupakan bagian dari program Satu Hati bersama Indonesia Sehat.

Tahap Pertama Bantuan AHM

Sebanyak 990 paket disalurkan guna meringankan beban warga yang sedang menghadapi kondisi kesehatan dan ekonomi kurang membaik belakangan ini. Pada tahap pertama, AHM menyalurkan 330 paket kesehatan di sekitar Plant AHM di Sunter, Jakarta Utara (1/4) dan akan dilanjutkan 660 paket kesehatan untuk masyarakat di sekitar Pabrik AHM di Cikarang dan Karawang, Jawa Barat, Kampung Binaan Astra Honda di Cidadap – Jawa Barat, dan Kampung Labirin Bogor – Jawa Barat.

Paket kesehatan yang diberikan kepada masyarakat terdiri dari sembako seperti beras, minyak goreng, mie instan, susu dan gula untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat sehari hari, serta vitamin dan sabun antiseptik untuk membantu menjaga daya tahan tubuh dan mencegah penularan penyakit di masyarakat.

Selain memberikan bantuan kepada warga yang bertempat tinggal di wilayah penyerahan bantuan, AHM juga memberikan bantuan kepada para pekerja harian yaitu pedagang untuk para pejalan kaki, petugas kebersihan, pengemudi ojek, dan pekerja harian lainnya.