Tahun Kembalinya MV Agusta, Siap Gaspol di Tahun 2022

MV Agusta

MV Agusta siap ngegas tahun depan. Sepanjang tahun 2021, pabrikan motor legendaris asal Italia ini memperkenalkan jajaran motor baru MV Agusta model 2022.

MV Agusta menegaskan bakal “full throttle” di tahun 2022. Line up motor baru MV Agusta model 2022 siap berakselerasi. Dan MV Agusta pun telah berkonsentrasi pada model-model baru.

Baca Juga : SYM Joyride 300 dan SYM Joyride 16 300 Pakai Keyless System 2.0

Loading...


Generasi terbaru MV Agusta model 2022 tetap mengusung kecantikan desain yang tak lekang oleh waktu. Kecantikan yang membuat hati berdebar saat memandangnya.

MV Agusta

Tahun ini telah menjadi catatan yang indah bagi MV Agusta. Tahun yang jadi momentum bagi MV Agusta untuk membentuk masa depan yang lebih fantastis.

Loading...


Daftar model tahun 2022 yang spektakuler, seri terbatas yang terjual habis beberapa menit setelah peluncuran, segmen baru dan pasar baru, pengembangan jaringan dealer, aliansi baru dan kemitraan bergengsi, koneksi eklektik baru dengan dunia mode, desain, dan budaya yang memukau, jadi catatan sejarah manis bagi pebrikan motor Italia itu.

Baca Juga : Helm Kappa KV30 EVO-GRAYER Kombinasi Warna Kontemporer dan Berani

Juga jadi tahun penemuan diri di tengah para raksasa dan legenda yang menulis sejarah perusahaan dan dunia sepeda motor, dan yang sekarang akan membentuk masa depannya.

Loading...


MV Agusta

Yang terpenting bagi MV Agusta adalah kecantikan. Kecantikan yang tak lekang oleh waktu dan membuat hati orang yang memandangnya akan berdebar. MV Agusta begitu setia pada jiwanya, berinovasi dan menciptakan legenda masa depan dalam pencarian yang penuh semangat untuk kesempurnaan.

Timur Sardarov, CEO MV Agusta Motor S.p.A. mengatakan, tahun terakhir ini sangat intens dan itu sangat penting untuk masa depan perusahaan MV Agusta.

Loading...


“Ini adalah tahun kembalinya kami yang hebat, di tengah semua kesulitan yang harus dihadapi semua orang di industri kami. Namun kami bisa tetap berada di trek, membuka gas dan mendapatkan momentum,” buka Sardarov.

MV Agusta

“Kami mulai dengan menangani masalah “concordato” yang sudah berlangsung lama, menyelesaikan semua hutang yang belum dibayar dengan kreditur sebelumnya. Lalu kami berakselerasi, berkonsentrasi pada model baru kami.

Loading...


“Semua diterima dengan antusias oleh para penggemar dan kritikus. Kemudian kami keluar dari zona nyaman kami dan menciptakan divisi e-mobilitas baru, dengan jajaran kendaraan listrik yang luar biasa, dan memenangkan taruhan,” paparnya.

Sardarov juga mengatakan bahwa MV Agusta melangkah lebih jauh dan menemukan sinergi dengan dunia mode, menciptakan koleksi pakaian streetwear baru dan berkolaborasi dalam proyek seni.

Selain itu, MV Agusta juga terus memperluas jaringan dealer, meningkatkan standar layanan dan layanan purna jualnya.

Loading...


Baca Juga : Sena Quantum Series 50C Yang Super Keren Fitur Dan Teknologinya Canggih Banget

“Kami akan segera mengumumkan pembukaan flagship store andalan kami di sini, di Milan.”

“Kami datang ke EICMA dengan penuh kepuasan dan semangat penuh antisipasi. Kami tidak sabar untuk membagikan semua hal baru yang luar biasa yang kami miliki untuk semua penggemar MV Agusta dan penggemar sepeda motor,” pungkas Sardarov.

Loading...


MV Agusta

Jajaran Motor MV Agusta Model 2022

Rangkaian Rosso, termasuk Brutale Rosso, Dragster Rosso, Turismo Veloce Rosso, dan F3 Rosso, mewakili kesempurnaan MV Agusta memasuki gerbang dunia baru.

Nuansa warna baru telah ditambahkan ke model Turismo Veloce Lusso dan Turismo Veloce Lusso RC, kini tersedia juga dalam metallic carbon black dan matt metallic dark grey.

Loading...


Berita juga datang dari jajaran Dragster. RR mulai dijual dalam dua pilihan skema warna baru, khususnya merah api dengan hitam pekat dan abu-abu gelap, kuning metalik mutiara dengan hitam pekat dan abu-abu gelap metalik matte. Dragster RR SCS mengadopsi warna baru yang sama.

MV Agusta

Brutale 1000 RR dan Brutale RR didandani dengan kombinasi warna yang memukau. Yang pertama tersedia dalam warna hitam karbon metalik, merah mamba dan abu-abu gelap metalik matte.

Loading...


Terakhir, model dari jajaran Superveloce juga telah mendapat penyegaran. Trim standar yang sebelumnya hanya tersedia dalam dua pilihan warna, kini diperkaya menjadi empat pilihan.

Yang pertama kombinasi menarik dari kuning metalik mutiara dan grafit metalik matt, dihiasi dengan hitam mengkilap untuk roda dan rangka.

Yang kedua menampilkan rosso Ago cantik yang dikawinkan dengan Ago perak, lagi-lagi dengan roda dan rangka hitam mengkilap.

Loading...


Model Baru MV Agusta

Yang pertama datang dari model F3 RR. Generasi terbarunya memperlihatkan evolusi signifikan pada proyek yang sukses, sejak diluncurkan, dalam hal teknologi kelas satu, efektivitas on-road dan on-track dengan evolusi desain dan mesin.

Para insinyur di MV Agusta mendesain ulang rangka, dengan fokus khusus pada area lengan ayun. Fokusnya pada peningkatan kekakuan torsional dan longitudinal.

Loading...


 

Mesin 147 hp mempertahankan karakternya yang kuat dan membuat crankshaft utama dan bearing connectingrod untuk mengurangi gesekan. Selain itu, countershaft yang didesain ulang berkontribusi untuk mengurangi inersia dan lebih meningkatkan keandalannya.

Sistem pembuangan telah sepenuhnya diubah untuk menambah kurva tenaga dan torsi yang sekaligus untuk memenuhi standar emisi Euro5.

Loading...


F3 RR telah melewati serangkaian pengujian aerodinamis mendalam yang spesifik dengan tujuan untuk meningkatkan aerodinamis motor secara keseluruhan.

Sayap diposisikan di sisi fairing, terbuat dari karbon tempa dan mampu menghasilkan tekanan beban seberat 8 kg di ujung depan pada kecepatan 240 km/jam.

Kemudian, windshield yang lebih tinggi dan aerodinamis spatbor depan baru dibuat untuk meningkatkan aliran udara ke radiator guna memaksimalkan sistem pendinginan mesin.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here