Sunday, January 17, 2021

Tak Kenal Batas, Dari Tangsel Hingga Jaksel Bikers Tangsel Bantu Korban Banjir

Tak kenal batas, itulah gambaran aksi sosial dari para Bikers Tangerang Selatan melalui Forum Bikers Tangerang Selatan (FORBITAS) Cepat Tanggap. Warga korban banjir di wilayah Jalan Binawarga II RT. 006 RW. 07 Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan juga mendapatkan bantuan dari FORBITAS Cepat Tanggap.

Sejak hari pertama hingga hari ketiga pasca banjir hebat yang melanda beberapa kawasan di Jabodetabek, Bikers dari kota Tangerang Selatan telah bahu membahu membantu masyarakat yang menjadi korban banjir. Tidak terbatas pada wilayahnya saja yang berada di Tangsel, wilayah lainnpun tetap dibantu oleh para bikers ini.

Penyaluran bantuan bagi warga RT.06 RW. 07 Rawajati, Jakarta Selatan inidikomandoi oleh Bro Reza. Bantuan berupa pakaian layak pakai dan air minum diterima langsung oleh Baihaki selaku Pengurus RT. 06 RW. 07 Rawajati.

“Sebisa mungkin kami coba untuk memberikan bantuan bagi masyarakat yang menjadi korban banjir, dimanapaun yang masih bisa dijangkau. Termasuk di wilayah RT. 06 RW.07 Rawajati ini. Alhamdulillah bantuan yang telah kami salurkan diterima dengan baik oleh Pengurus RT.” Urai Bro Reza.

Baihaki, Pengurus RT. 06 RW 07 menceritakan 50 KK dari 70 KK yang berada diwilayahnya mengungsi di ruang olahraga Pusdiklat BPK yang berada tidak jauh dari kediaman mereka yang terkena banjir. Dan ini merupakan kali kedua warganya mengungsi dan tinggal sementara di gedung tersebut.

Latest Update