Tak Sempat Miliki Helm Asli Barry Sheene? AGV Berikan Solusi

Masih ingat helm bermotif Donal Bebek milik pebalap legendaris Barry Sheene yang dibanderol lebih mahal dari Mitsubishi Xpander? Memang, collector item tersebut selain mahal juga hanya sebatas pajangan semata. Tapi kalau mau helm motif Barry Sheene dengan banderol lebih terjangkau dan fungsional, AGV punya solusinya.

Baca Juga: Harga Helm Donal Bebek Ini, Ternyata Lebih Mahal Dari Xpander!

Yup, ini dia helm paling anyar keluaran dari AGV, helm tersebut berlabel AGV X3000 Barry Sheene yang merupakan helm modern. Yang membedakan antara keduanya adalah pada helm baru tersebut tidak ada lubang pada chin bar nya seperti helm asli yang dikenakan Barry Shene untuk menyelipkan sebatang rokok dan merokok sebelum balap dimulai. 

Helm baru ini menggunakan bahan 100 persen material modern serta metode modern. Masing-masing helm memiliki fitur ACF (Advance Composite fiber) dan batok bagian luar helm dari bahan fiberglass. Tersedia dari ukuran XS hungga 2xl.

Pada bagian visor terdapat ventilasi on/off yang sangat mudah pengoperasiannya. Seperti helm helm lainnya lining pad bagian dalam bisa dibingkar pasang sehingga mempermudahkan pemilik untuk mencuci helm tersebut. Selain itu juga dilengkapi dengan pengingat helm D-Ring System. Juga terdapat flip-up visor 2 posisi yang juga bisa dioperasikan dengan mudah sekalipun menggunakan sarung tangan. 

Helm asli yang digunakan oleh Barry Sheene di cat oleh “John the Paint” dengan warna kombinasi Hitam dan warna emas dengan logo trade mark Barry Sheene yaitu logo gambar bebek pada bagian depan dan tulisan namanya pada bagian belakang.

Nah bagi Sobat Zonbie yang mengidamkan helm ini hanya dengan mahar sebesar $669, 95 belum termasuk ongkos kirim.

Comments
Shares