Thursday, January 21, 2021

Taman Wisata Gunung Batu: The Next Destination for Blusukan Bikers Adventures

Satu lagi destinasi baru hadir untuk menawarkan alam pegunungan dengan ribuan tanaman berkhasiat sebagai obat herbal…

Pada hari Minggu 12 Maret 2017 lalu, PT Taman Gunung Batu telah resmi mengenalkan lokasi Taman Wisata Gunung Batu, melalui hajatan soft launching dengan mengundang para pelaku bisnis tour & travel, agency, dan yang teristimewa adalah para biker dari beberapa komunitas roda dua.

Mengambil lokasi di ketinggian 670 dpl, tepat dilereng Gunung Batu desa Sukaharja, Sigeng – Kab Bogor tidak jauh dari Jonggol, serta tepat berada di sisi sungai Ciomas, Taman Wisata Gunung Batu menawarkan sebuah wahana resor bernuansakan alam terbuka dengan konsep Taman Herbal. Dimana pada lokasi seluas 3,7 ha akan ditemukan hampir 4000 jenis tanaman yg memiliki khasiat positif bagi kesehatan.

Dilengkapi fasilitas akomodasi unik Rumah Kayu, Rumah Lumbung, dan area Ground Camping, Taman Wisata Gunung Batu ingin membagi pengalaman menginap di alam sekaligus mengeksplorasi keindahan wilayah Gunung Batu.

Untuk menambah kenyaman pengunjung, di Taman ini juga ada Resto Kayu Manis yang menawarkan sajian kuliner istimewa khas Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau, menikmati makanan khas Indonesia di resto yang berada pada posisi level tertinggi di lokasi ini, pengunjung juga bisa menikmati panorama alam sekitarnya. Bagi para pengunjung yang membawa keluarga, kolam renang dengan waterboom menjadi pelengkap lokasi wisata ini.

2 COMMENTS

Comments are closed.

Latest Update