Saturday, January 16, 2021

Tambah Pengetahuan, HLIO Sambangi Workshop Ronita Digital Printing

Guna menjawab rasa penasaran bagaimana sticker decal dicetak dan bagaimana pemasangan juga perawatannya, wadah bagi pecinta helm Helmet Lovers Indonesia Official (HLIO) kunjungi workshop Ronita Digital Printing.

Ronita Digital Printing

Diterima langsung oleh pemilik Ronita Imam Syahroni, para bikers pecinta helm ini menjelajah lebih jauh bagaimana sebuah sticker decal dibuat dan dipasang pada motor ataupun helm.

“Kegiatan ini merupakan jawaban dari pertanyaan beberapa bikers yang tergabung di Helmet Lovers Indonesia Official, mengenai bagaimana proses sticker decal dicetak hingga dipasang pada helm atau motor mereka. Secara kebetulan, Mas Imam pemilik dari Ronita berkenan disambangi workshopnya, untuk menambah pengetahuan rekan-rekan di HLIO.” Ungkap Mas Purwanto, salah satu admin HLIO.

Ronita Digital Printing

Puluhan bikers HLIO nampak serius mendengarkan juga menyimak penjelasan dari Imam Syahroni, yang menjelaskan berbagai kegunaan mesin cetak sticker dan juga mesin terbaru Ronita untuk mencetak gambar pada kaus.

“Yang pasti kami senang sekali mendapat kunjungan seperti ini, dengan memperlihatkan dan mengenalkan bagaimana kami melayani konsumen kami berharap kegiatan seperti ini dapat memberikan masukan positif kepada rekan-rekan HLIO tentang bagaimana kualitas dari produk kami” ujar Imam Syahroni, pemilik Ronita Digital Printing.

Latest Update