Tampang Baru CBR150R Bikin Pecinta Motor Sport 150cc Kepincut

Usai dapat polesan baru di beberapa sektor, Honda CBR150R pun sukses menarik hati masyarakat pecinta motor sport. Melalui keterangan resmi, PT Astra Honda Motor [AHM] katakan kalau penjualan All New CBR150R terdongkrak hingga 96,2 %.

All New Honda CBR150R bulan lalu terjual 5.231. Angka itu melonjak 96,2% dibanding data penjualan bulan sebelumnya, Februari 2016. Pada awal kehadirannya diharapkan bisa memperkuat penetrasi Honda di segmen sport nasional dengan memberikan kontribusi sebesar 20%. Tapi realisasi penjualan 5.231 unit pada bulan lalu, All New Honda CBR150R mampu memberikan kontribusi yang lebih besar, yaitu 26%.

Penyempurnaan dari sisi desain dan performa motor yang mengimplementasikan konsep Total Kontrol, jadi pemikat kuat. Apa lagi All New Honda CBR150R hadir dengan evolusi performa dan desain agresif yang berorientasi pada kecepatan dengan garis aerodinamis tegas dan tajam. Selain itu, generasi terbaru mesin DOHC-6 dan teknologi minim gesekan untuk efisiensi bahan bakar kian menguatkan paduan desain dan performa.

Loading...


“All New Honda CBR150R ini memang berbeda dengan generasi sebelumnya. Kami yakin model ini akan memberikan kebanggaan dan kepuasan berkendara bagi pemiliknya,” kata General Manager Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya.

Pebalap MotoGP tim Repsol Honda, Marc Marquez yang sempat mencoba All New CBR150R di sirkuit Sentul saat peluncuran perdana produk ini (14/02) sempat memberikan testimoninya terhadap motor ini. “Saya pikir motor ini sangat bagus. Momen paling menyenangkan adalah saat adrenalin kita terpacu.”

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here