Tampangnya Jadul, Tapi Helm Ini Bahannya Karbon Sob!

Produk-produk helm keluaran Bell memang  terkenal dengan model-model yang jadul dan gahar. Terlihat cocok dikombinasikan dengan motor-motor custom gaya balap seperti scrambler, boardtracker hingga cafe racer. Tapi helm berjuluk Eliminator yang satu ini bukan hanya bertampang jadul, tapi sangar karena dipadu bahan karbon.

Helm ini berbobot ringan dengan cangkang bergaya strip down yang terbuat dari 6K Carbon fiber shell. Meski jadul, tapi secara fungsi Eliminator ini justru mampu memberi proteksi dan fitur layaknya helm balap masa kini Sob.

Seperti fitur pada bagian leher berjuluk wind collar yang berfungsi untuk mengurangi masuknya angin dan suara bising. Lalu visor dilengkapi dengan anti-fog dan Pelindung sinar ultra violet sehingga bikers lebih nyaman dan percaya diri saat mengendarai motor.

Selain fitur tersebut diatas helm Eliminator ini juga terintegrasi dengan alat komunikasi dan headset yang menggunakan konektifitas Bluetooth dan sistem interkom.

Pad liner bagian dalam bisa dibongkar pasang sehingga mudah untuk melepaskannya serta memiliki fitur anti bakteri, untuk pendingin kepala saat mengggunakan helm ini maka digunakanlah sebuah sistem pendingin yang mereka sebut dengan “Velocity Ventilation”.

Nah sekarang untuk memiliki helm Bell Eliminator ini dengan menyediakan uang sebesar US$600, atau setara Rp 9 jutaan.

Comments
Shares