Tangki Bensin NMax 12 Liter dan Aerox 9 Liter

Tangki Bensin Nmax

Jika tangki bensin Nmax standar kapasitasnya 6,6 liter, tangki kastem berbahan aluminium yang ditawarkan RSMS mencapai 12 liter

Bagi Sobat Zonbie yang hobi banget touring jarak jauh, pasti pernah ngalamin kesulitan mencari pom bensin di perjalan.

Atau lagi asik menikmati perjalan, tetiba indikator bensin kasih peringatan bahwa bensin di dalam tangki sudah mau habis. Tentu hal itu bisa mengganggu kesenangan berkendara.

Baca Juga :

Intake Downdraft Untuk Maxi Series dan Vespa Biar Makin Kenceng

Tangki Bensin Nmax dan Aerox

Berdasar pengalaman tersebut, bengkel Rakyat Sinting Matic Shop (RSMS) yang bermarkas di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, bikin tangki bensin Nmax dan Aerox kastem.

Kapasitas tangki bensin Nmax dan Aerox kastem yang ditawarkan lebih besar dari bawaan pabrikan. Jika tangki Nmax standar kapasitasnya 6,6 liter, tangki kastem berbahan aluminium yang ditawarkan RSMS mencapai 12 liter.

Tangki Bensin

Sementara untuk tangki kastem Aerox kapasitasnya mencapai 9 liter atau lebih besar dua kali lipat dari tangki bawaan yang cuma 4,6 liter.

“Tangki kastem Nmax dan Aerox ini hadir buat menuhin kebutuhan para penunggang Maxi Series yang doyan touring jauh. Dengan tangki kastem ini, gak perlu sering-sering mampir ke SPBU,” buka Wisnu Adi Saputro, pemilik bengkel RSMS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here