Tas Angry Lane Rider Daypack Praktis Nan Aman

Buat Sobat Zonbie, ada satu lagi nih peranti penunjang gaya berkendara, yakni tas Angry Lane Rider Daypack. Tas ini didesain oleh pecinta motor untuk penggemar motor, tepatnya buatan dari tim Angry Lane Garage. Mereka terkenal sebagai motor garage ternama di Hong Kong.

Tim Angry Lane garage mendesain Rider Daypack ini fokus pada kepraktisan dan keamanannya. Tas ransel ini memiliki fitur jaring-jaring bahan stainless steel dibagian dalamnya, jaring-jaring stainless ini digunakan sebagai proteksi dari adanya tangan-tangan iseng yang berniat mencuri.

Loading...


Selain itu terdapat pula Internal RDID, ada saku bagian dalam, dan ada pula scrap untuk digunakan membawa skateboard. ada jaring-jaring dari bahan kain bergaya militer guna meletakkan barang-barang tambahan.

Selain itu ada cover luar yang memiliki logo yang berefleksi sehingga bisa dilihat oleh kendaraan lain dari arah belakang. Pada bagian bahu dilengkapi tali strap yang didesain nyaman saat berkendara motor, serta dilengkapi sistem kunci pengaman kombinasi 360 derajat exomesh.

Loading...


Lalu berapa harga untuk sebuah tas yang praktis dan aman ini? Di situs resminya, tercantum harga USD 160, atau setara Rp 2,1 jutaan. Berminat?

 

Loading...