Tas Jack Stillman, Sederhana Namun Fungsional

Ada yang memiliki pemikiran bahwa tas itu sama halnya dengan celana denim atau jeans. Pasalnya, penggunaan tas yang tepat bisa membuat penampilan Sobat Zonbie makin kece, atau justru sebaliknya. Salah satu pendongkrak tampilan adalah tas Jack Stillman tipe Commodere Waxed Cotton Messeger. Tas keluaran produsen asal Australia ini dikepalai oleh Jarrod Stillman.

Desain tas ini sebenarnya terinspirasi dari tas militer dengan desain sederhana namun fungsional dan praktis digunakan. Dulunya Jarrod Stillman adalah seorang tentara Australia diakhir tahun 1980-an.

Dari pengalamannya mengenakan tas ransel hijau buatan Vietnam yang tidak nyaman inilah akhirnya dia berfikir untuk membuat tas yang nyaman serta praktis digunakan.

Bagian luar dari tas selempang Jack Stillman ini memiliki karakter yang kuat serta tahan lama, karena kulit bagian luar sangat kuat. Yang menjadi sorotan dari tas ini adalah bagian dalamnya yang bisa muat banyak barang bawaan. Bahkan bisa digunakan sebagai tempat untuk alat-alat motor saat touring.

 

Comments
Shares