Tasyakuran 1 Tahun Dunia Max Owners, Sederhana Namun Kompak

Musyawarah Besar Dumors

Memperingati hari jadinya yang pertama, Dunia Max Owners (Dumors) adakan tasyakuran. Perhelatan tasyakuran komunitas pengguna Yamaha Max Series ini diadakan di Bike Corner Jalan Panjang, Kebun Jeruk, Jakarta Barat (20/1).

Dunia Max Owners atau disingkat Dumors, berdiri pada tanggal 17 Januari 2017 silam. Semula komunitas ini bernama Duda Max Owners, dimana pada awalnya komunitas ini merupakan sekumpulan pria pengguna Yamaha Max Series dan berstatus sedang tak beristri. Seiring berkembangnya komunitas, anggota pun bertambah dan tak semua berstatus duda maka berubahlah nama Duda Max Owners menjadi Dunia Max Owners.

Dunia Max Owners

Loading...


Tasyakuran sederhana peringatan 1 tahun Dumors ini dihadiri oleh beberapa komunitas pengguna Yamaha Max lainnya seperti YNCI Jakarta, NMax Riders, Max Republic, Indonesia NMax Community, Bandung Max Community, White Max Owners, NMax Magelang Solidarity dan banyak lainnya.

Rangkaian acara pada kegiatan ini cukup menarik, mulai dari sambutan penyelenggara, sambutan perwakilan komunitas yang hadir, pembagian doorprize, potong tumpeng hingga gelaran musik dangdut semakin membuat siapa saja yang hadir turut bergoyang bersama.

Dunia Max Owners
Sakti, Sekjen Dumors

“Mulanya tasyakuran ini kami akan lakukan sebagai kegiatan internal dalam awal rangkaian acara akbar peringatan 1 tahun Dumors nanti. Namun tak disangka antusiasme rekan komunitas lain cukup besar dan ingin  sekali bergabung dalam tasyakuran ini,” ujar Sakti, Sekjen Dumors.

Loading...


Dalam kesempatan ini Sakti juga menambahkan, di usia pertamanya, saat ini Dumors cukup berkembang dan banyak dikenal oleh banyak orang. Sakti juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalamtasyakuran ini.

“Terimakasih kepada seluruh tamu yang hadir, harapan saya di usianya yang pertama Dumors bisa jadi komunitas yang solid,kompak dan semakin besar,” tutupnya.

Seperti apa keseruan tasyakuran 1 tahun berdirinya Dumors?? Yuk simak gallery foto berikut.

Loading...