Tasyakuran 10 Tahun Balikpapan King Club, Kingers Dari Penjuru Borneo Bikin Meriah

RX-King jadi salah satu motor legendaries yang punya segudang cerita di masyarakat Indonesia. Para pecintanya pun nggak pernah berkurang, malah cendrung bertambah walau motor sport dengan suara khas 2 tak ini udah lama nggak diproduksi.

Salah satu komunitas pecinta RX-King atau biasa disebut Kingers ada di tanah Borneo. Mereka adalah BKC [Balikpapan King Club] yang jadi wadah pemersatu persaudaraan para Kingers di tanah Borneo.

Pada 6-7 Agustus 2016 kemarin, mereka bikin hajatan besar yakni tasyakuran 10 tahun BKC dan silaturrahmi seluruh Kingers Borneo seperti Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat dan Utara.

Di hajatan itu nggak cuma dihadiri oleh Kingers Borneo, tapi juga dari luar Kalimantan seperti dari Muntilan dan Boyolali Jawa Tengah. Dari Sulawesi pun ikut memeriahkan tasyakuran dan silaturrahmi Kingers tersebut.

Nggak cuma orangnya, jeritan suara khas motor 2 tak juga ikut meramaikan kota “Minyak” Balikpapan.

Tasyakuran ini diharapkan bisa memperpanjang tali silaturrahmi antar bikers pada umumnya dan keluarga besar Kingers pada khususnya.

Mereka juga berharap, persahabatan dan persaudaraan Kingers bisa jadi virus yang mengeratkan solideritas mereka sebagai bikers Indonesia.

Balikpapan King Club 2Balikpapan King Club 1Balikpapan King Club 5Balikpapan King Club 3Balikpapan King Club 6Balikpapan King Club 7

Comments
Shares