Tayang Hari Ini, Venom Beraksi Pakai Ducati Scrambler Misterius

Buat Sobat Zonbie yang gemar akan superhero, maka film Venom yang akan tayang di Indonesia hari ini (3/9) tak boleh dilewatkan. Aksi laga salah satu tokoh ‘antihero’ dari Marvel ini bakal memukau penggemarnya.

Lebih dari itu, dalam trailer filmnya, tokoh Eddie Brock (Tom Hardy) yang bakal menjadi Venom terlihat kerap mengendarai motor Ducati Scrambler warna silver sebagai andalannya menumpas musuh.

Loading...


Yang menarik, motor di film Venom ini boleh disebut sebagai misteri. Karena meski dikabarkan merupakan versi terbaru dari Scrambler Full Throttle Edition yang bermesin L-Twin 1.100 cc bertenaga 86 dk. Tapi beberapa scene menampilkan sosok Scrambler standar bermesin 803 cc yang terlihat dari panel spidometer dan oil coolernya.

Toh demikian, misteri ini nggak bakal bikin kita soal serunya film ini. Di mana Venom bercerita soal Eddie Brock yang seorang jurnalis dan ingin melakukan sebuah investasi kasus terhadap penemuan yang dipimpin oleh Dr. Carlton Drake (Riz Ahmed). Karena investigasinya, Eddie mengunjungi lab milik Dr. Calrlton Drake.

Semuanya ditujukan untuk membuktikan bahwa Dr. Carlton Drake sedang sedang melakukan tindakan jahat menggunakan Symbiote.

Loading...


Namun, sial bagi Eddie, organisme hidup ini masuk ke dalam tubuhnya. Eddie menemukan kekuatan super dalam dirinya yang mampu mengendalikan semua hal yang ia lakukan.