TCI Chapter Jakarta Perkuat Silaturahmi di Perayaan HUT Ke-15

TCI Chapter Jakarta

Merayakan hari jadinya yang ke-15 tahun, TCI Chapter Jakarta adakan sebuah kegiatan tasyakuran sederhana. Tasyakuran ini juga menjadi ajang dalam memperkuat silaturahmi.

TCI Chapter Jakarta

Dengan mengusung tema “Jaga Silaturahmi di Masa Pandemi” syukuran 15 tahun TCI Chapter Jakarta diadakan di kawasan Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat pada akhir pekan lalu (12/9).

Baca juga : Silaturahmi Max Community Gelar Deklarasi dan Rayakan HUT ke-2

Perayaan ini jadi momentum tepat bagi para anggota TCI Jakarta, dalam memperkuat ikatan silaturahmi. Pasalnya, dalam beberapa waktu yang lama para bikers anggota komunitas pengguna Suzuki Thunder ini tidak saling berjumpa.

Meskipun diadakan secara sederhana, kegiatan ini tidak mengurangi kebersamaan dan hangatnya rasa kebersamaan antar anggotanya.

“Terima kasih, atas terjalinnya silaturahmi selama 15 tahun di TCI Jakarta. Selamat datang juga kepada para prospek baru,’ ujar Bro Andiyadi selaku salah satu Founder dari Thunder Community Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Bro Emil Inkiriwang selaku penasehat TCI menyampaikan pesan-pesannya “Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk TCI Jakarta, tetap ikuti protokol kesehatan yang berlaku selama masa pandemi ini,”

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan, baik dari tamu undangan maupun pengurus pusat TCI. Terima kasih juga kepada teman-teman yang sudah berkontribusi demi terwujudnya acara ini. Tetap jaga kesehatan dan jaga silaturahmi,” tutup Bro Marthin Ketua Chapter TCI Jakarta.