TCI Chapter Jakarta

TCI Chapter Jakarta Siapkan New Normal Dengan Kopdar Silaturahmi

Setelah dalam beberapa waktu tidak saling bertemu akibat adanya pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), para Bikers dari TCI Chapter Jakarta gelar kopdar silaturahmi.

Pembatasan sosial yang diterapkan oleh pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19, menyebabkan beberapa kegiatan rutin komunitas Bikers dihentikan untuk sementara waktu.

Pada masa transisi ke kehidupan normal baru (New Normal) pemerintah sedikit memberikan kelonggaran bagi masyarakat untuk beraktivitas diluar rumah namun dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Baca juga : Baderhood Kupang Gelar Touring Silaturahmi Sambil Wisata

Menyambut masa transisi tersebut, para bikers pengguna Suzuki Thunder 125cc dan 250cc yang tergabung didalam Thunder Community Indonesia (TCI) Chapter Jakarta adakan silaturahmi di Tugu Proklamasi Jl. Proklamasi No.10, RW.2, Pegangsaan, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat pada Sabtu, (20/6).

Sebanyak 20 bikers hadir memadati area Tugu Proklamasi. Para bikers anggotanya yang ikut kopdar nampak gembira dan senang. Kopdar silaturahmi yang digelar sederhana namun khidmat dalam rangka kopdar rutin untuk mempererat silaturahmi tali persaudaran dalam situasi di masa transisi pandemi atau Covid-19 saat ini.

Rangkaian acara diawali dengan pembukaan forum oleh Bro Frediwinoto yang merupakan mantan Ketua Chapter Jakarta dilanjutkan oleh Bro Marthin Ronald Bolang atau yang akrab disapa Bro Marthin selaku Ketua Chapter Jakarta yang baru, dan terakhir ditutup oleh Bro Devix Heriyono selaku Ketua Umum TCI.

Bro Marthin dalam kesempatan tersebut menghimbau anggotanya untuk tetap melaksanakan aturan protokol kesehatan di masa transisi pandemi. Agar semua bikers TCI Chapter Jakarta tetap melakukan pencegahan Covid-19 dengan menggunakan masker, tetap menjaga jarak dan selalu hidup bersih.

“Tetap jaga silahturahmi dimasa Covid-19 dan tetap jaga protokol kesehatan yang berlaku selama pendemi corona.” pungkas Bro Marthin.

Comments