Friday, January 22, 2021

TCI Region Barat Berbagi Sambil Edukasi Keselamatan Berkendara

Mempertahankan eksistensi sekaligus memberikan kontribusi ke masyarakat, TCI Region Barat gelar kegiatan sosial.

TCI Region Barat

Komunitas penunggang Suzuki Thunder ini, melakukan kegiatan sosial yang dibalut dengan edukasi seputar keselamatan berkendara.

Dalam kegiatan yang digelar pada Minggu (21/7) ini, TCI Region Barat menyambangi panti asuhan Al Kahfi yang berada di Kramat Johar, Jakarta Pusat.

Selain menyampaikan bantuan santunan kepada anak-anak penghuni panti asuhan, para bikers juga memberikan edukasi seputar keselamatan berkendara.

Kegiatan diawali dengan riding bersama dari titik kumpul di Tugu Proklamasi, usai seluruh anggota berkumpul para bikers bergegas menuju lokasi kegiatan.

Rombongan bikers tersebut, disambut dengan tari kipas yang dibawakan oleh anak-anak penghuni panti. Selanjutnya, tim Safety Riding Officer TCI memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada penghuni panti.

Jelang makan siang, bikers TCI mengajak anak-anak panti untuk makan siang bersama. Kegiatan makan bersama diadakan di sebuah restoran cepat saji yang berjarak 5 kilometer dari lokasi.

Para anak panti dibekali helm dan di bonceng menuju restoran cepat saji untuk makan bersama.

“Terima kasih atas partisipasi dari seluruh anggota TCI yang hadir dan turut membantu dalam kegiatan ini” ungkap Bro Herry, Ketua TCI Region Barat.

Latest Update