TCI Tangerang Chapter

TCI Tangerang Chapter Kopdar Perdana New Normal

Bikers pengguna Suzuki Thunder yang tergabung dalam TCI Tangerang Chapter, kembali gelar kopdar setelah dalam beberapa waktu tidak berkegiatan akibat pemberlakuan PSBB yang diterapkan pemerintah.

TCI Tangerang Chapter

Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBBB) yang diterapkan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, dirasakan cukup membelenggu beberapa kegiatan para Bikers. Kegiatan rutin seperti Kopdar, Touring ataupun kegiatan sosial terpaksa harus dihentikan sementara waktu.

Pada masa transisi tatanan kehidupan baru (New Normal), disambut hangat oleh para Bikers dengan kembali melakukan kegiatan rutinnya dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga : MBICT Gelar Kajian Perdana Usai PSBB

TCI Tangerang Chapter pun, menyambut New Normal dengan kembali melakukan kegiatan kopdarnya. Kopdar ini digelar di pelataran ruko di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat malam (24/7). Kopdar ini pun jadi sarana bagi para Bikers pengguna Suzuki Thunder ini, untuk melepas rindu setelah dalam beberapa waktu tidak bertatap muka secara langsung.

Tak hanya sekedar kopdar dan melepas rindu saja, dalam pertemuannya kali ini TCI Tangerang juga membahas rencana perjalanan touring dengan tajuk ‘Touring Kemerdekaan’ dengan tujuan Gunung Bromo.

Meski tak banyak yang hadir, hal ini tidak mengurangi hangatnya rasa persaudaraan antar Bikers anggota TCI Tangerang.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang telah berkenan hadir, dalam kopdar di masa New Normal ini. Semoga pandemi ini segera berakhir, sehingga kita semua bisa kembali melakukan kegiatan rutin kita kembali,” pungkas Bro Ceko selaku Ketua Chapter TCI Tangerang.

Comments