Team 199 Plus

Team 199 Plus, Komunitas Speed Junkies Resmi Mendeklarasikan Diri

Akhir pekan kemarin jadi hari spesial bagi para bikers dari komunitas penyuka kecepatan ini Sob. Komunitas baru di Jakarta yang hits dengan Speed Record-nya, “Team 199 Plus” mendeklarasikan diri pada Minggu (30/6) di Bike Corner Jakarta.

Team 199 Plus

Perhelatan deklarasi Team 199 Plus dihadiri oleh sebanyak 21 komunitas bergengsi Se-Jabodetabek. Seperti; ABI, BAMS, YRSCI, GARNIC, MBI DKI JAKARTA, WEST CHAPTER, GRIND, NNR, KZOI, JBC, RAV, RNI, KANIME, GBCI, YARRCI, ICON JKT, N250RC, NITRO, Z900, BMC, dan Team Racun.

Tak hanya itu, beberapa bengkel modifikasi seperti; Glintz Garage, Arcspeedshop Jakata, Double E Garage, XTO Serpong, Honda Sumatra Motor pun turut hadir meramaikan acara.

Berbagai kemeriahan dihadirkan dalam deklarasi komunitas penyuka motor sport ini seperti, pembagian doorprize, pemotongan tumpeng, peresmian sekretariat Team 199 Plus di Bike Corner, seremonial pemberian plakat oleh para perwakilan petinggi komunitas se-Jabodetabek, dan sebagai penutup acara akrobatik motor yang dipersembahkan oleh Nitro Tangerang.

Arif Fadillah selaku Ketua Umum menyampaikan visi dari Team 199 Plus adalah “SOLIDARITAS TANPA BATAS” Komunitas yang tidak dibatasi oleh suku, agama, ras, dan golongan tertentu.

Arif menambahkan “setiap komunitas harus berkewajiban menghilangkan citra negatif masyarakat terhadap para biker, bagaimanapun caranya.”

Berdiri pada 17 Maret 2019, Sampai saat ini jumlah anggota Team 199 Plus terus bertambah, tercatat per 30 Juni 2019, komunitas yang dikenal sebagai “Speed Junkies” Ini telah memiliki 72 anggota tetap.

Arif juga menyampaikan bagi yang ingin bergabung menjadi Speed Junkies Team 199 Plus, silahkan absen sebanyak tiga kali saja di acara sunmori, jangan lupa untuk membawa motor 250 up sebagai persyaratan utama berserta surat ijin berkendara jangan sampai ketinggalan.

Team 199 Plus

Comments
Shares