Friday, January 22, 2021

Team 199 Plus, Komunitas Speed Junkies Resmi Mendeklarasikan Diri

Akhir pekan kemarin jadi hari spesial bagi para bikers dari komunitas penyuka kecepatan ini Sob. Komunitas baru di Jakarta yang hits dengan Speed Record-nya, “Team 199 Plus” mendeklarasikan diri pada Minggu (30/6) di Bike Corner Jakarta.

Team 199 Plus

Perhelatan deklarasi Team 199 Plus dihadiri oleh sebanyak 21 komunitas bergengsi Se-Jabodetabek. Seperti; ABI, BAMS, YRSCI, GARNIC, MBI DKI JAKARTA, WEST CHAPTER, GRIND, NNR, KZOI, JBC, RAV, RNI, KANIME, GBCI, YARRCI, ICON JKT, N250RC, NITRO, Z900, BMC, dan Team Racun.

Tak hanya itu, beberapa bengkel modifikasi seperti; Glintz Garage, Arcspeedshop Jakata, Double E Garage, XTO Serpong, Honda Sumatra Motor pun turut hadir meramaikan acara.

Berbagai kemeriahan dihadirkan dalam deklarasi komunitas penyuka motor sport ini seperti, pembagian doorprize, pemotongan tumpeng, peresmian sekretariat Team 199 Plus di Bike Corner, seremonial pemberian plakat oleh para perwakilan petinggi komunitas se-Jabodetabek, dan sebagai penutup acara akrobatik motor yang dipersembahkan oleh Nitro Tangerang.

Arif Fadillah selaku Ketua Umum menyampaikan visi dari Team 199 Plus adalah “SOLIDARITAS TANPA BATAS” Komunitas yang tidak dibatasi oleh suku, agama, ras, dan golongan tertentu.

Latest Update