Team Amazing Moto Journey, Jelajah Tasikmalaya dan Galunggung

Touring menjadi salah satu kegiatan dalam membuka awal tahun 2018 bagi Team Amazing Moto Journey. Kali ini perjalanan yang ditempuh dari Jakarta menuju kota Tasikmalaya, sebuah kota kecil namun asri dan indah di kaki gunung Galunggung untuk menghadirkan Aniversary TC125 Tasikmalaya Chapter.

Titik start touring dari Damn Coffe Otista Jakarta Timur puku 01.00, melalui rute Bakasi-Karawang-Padalarang-Bandung-Rancaekek-Tasikmalaya.

Loading...


Tim memilih jalan diwaktu dini hari agar terhindar dari kemacetan. Hasilnya, hanya membutuhkan waktu 4 jam saja tim ini sudah tiba di kota Tasikmalaya.

Perjalanan dilanjut ke puncak gunung Galunggung. Namun sebelum mencapai puncak Galunggung Team Amazing Moto Journey harus menaklukan 600 lebih anak tangga untuk di ketinggian 2167 mdpl.

Meskipun lelah namun pemandangan dari atas puncak seolah membayar semua perjuangan tersebut. Di mana kita bisa melihat kota Tasikmalaya dan gunung Papandayan dari puncak Gunung Galunggung.

Loading...


Tidak hanya Gunung Galunggung yang menjadi objek wisata Tasikmalaya, persis di kaki gunung terdapat wisata pemandian air panas bernama Cipanas Galunggung.

Sebelum bertolak kembali ke Jakarta, Team Amazing Moto Journey juga bersilaturahmi dengan klub dan komunitas motor di Tasikmalaya, dimana salah satu klub akan mengadakan perayaan aniversarynya yg pertama, yaitu TC125 Tasikmalaya Chapter.

Loading...


“Disini kami disambut hangat disebuah acara perayaan hari jadi TC125 Tasikmalaya Chapter yang pertama, acaranya cukup meriah,” ucap KM Angga, salah satu peserta touring.

Loading...