Team Suzuki Ecstar MotoGP 2020 Resmi Diluncurkan, Livery-nya Keren Abis

Team Suzuki Ecstar MotoGP

Untuk musim balap MotoGP 2020, Suzuki secara resmi meluncurkan Team Suzuki Ecstar MotoGP 2020. Peluncuran ini digelar di sirkuit Sepang, Malaysia (6/2).

Team Suzuki Ecstar MotoGP

Team Suzuki Ecstar MotoGP 2020 sangat yakin, dengan menargetkan kemenangan lebih banyak tahun ini. Terlebih dengan kepuasan para pebalap terhadap kemajuan pengembangan pada tunggangan mereka yaitu Suzuki GSX-RR 2020.

Guna menghormati kepopuleran tim balap Suzuki pada masa lalu, livery tim balap Suzuki Ecstar di tahun ini pun tampil dengan sangat beda.

Tahun 2020 menandai tahun ke-60 bagi Suzuki di ajang balap, tonggak sejarah tersebut dirayakan melalui skema warna baru yang digunakan tim. Kombinasi elegan dari warna biru yang sudah dikenal dipadukan dengan warna perak yang lebih minimalis. Tampilan ini membuat duo ambisius Alex Rins dan Joan Mir terlihat sangat berbeda.

Team Suzuki Ecstar MotoGP

Suzuki GSX-RR musim ini akan menghormati sejarah balap yang dimulai Suzuki pada tahun 1960 dengan partisipasi mereka di Isle of Man’s Trophy Tourist – dimana dua tahun kemudian pebalap Ernst Degner memenangkan balapan GP pertama untuk Suzuki, dan juga gelar Kejuaraan Dunia pertama mereka di kategori 50cc.