Monday, January 25, 2021

Teaser Film Hobbs & Shaw, Tampilkan Penjahat Bermotor Custom

Cuplikan, alias teaser film aksi laga yang berjudul Hobbs & Shaw mulai diputar di Youtube mulai pekan ini. Film spin off dari seri Fast & Furious tersebut cukup dinanti penggemar otomotif.

Pasalnya, seperti seri utamanya Fast & Furious, film Hobbs & Shaw juga bakal menyuguhkan adegan laga dengan kendaraan eksotis, mulai dari truk, mobil dan tentu motor Sob.

Contohnya Harley-Davidson yang jadi properti poster di atas. Selain itu, juga ada motor custom lho.

Motor yang dipakai nggak kalah serem Sob. Yaitu KTM L8 950 SM yang sudah full custom! Sayangnya, justru digunakan oleh para penjahat yang dipimpin oleh Brixton (Idris Elba) dalam melancarkan aksinya

Yup, motor bergenre supermoto ini dirombak dengan gaya street fighter yang nyentrik. Sebut saja mulai dari penggunaan headlamp multiple LED yang unik. Serta bodi belakang yang trondol dan slim. Tampak kontras ketimbang tangki dan shroudnya yang tampil gambot.

Btw, film Hobbs & Shaw sendiri bercerita mengenai agen DSS, Luke Hobbs (The Rock) dan mantan tentara khusus Inggris yang sempat jadi penjahat, Deckard Shaw (Jason Statham) yang bertemu di film Fast & Furious. Keduanya harus disatukan karena mengejar penjahat yang sama.

Latest Update