Tekiro Bantu Komunitas Motor Penyandang Disabilitas

Tekiro Bantu Bengkel Motor Penyandang Disabilitas

Dalam peringatan hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada 3 Desember 2020, Tekiro Tools beri seperangkat perlengkapan bengkel untuk komunitas Disabled Motorcycle Community (DMC) di Jakarta.

GoPro Hadirkan Tas Ransel, Tidak Cuma Kamera Aksi Saja Sob!

Ferrox Siapkan Filter Udara Ninja ZX-25R

Suzuki Nex Crossover, Mantap di Aspal dan Trek Semi Offroad

Penyerahan bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Marketing Department Head, Heri P. kepada Ketua Umum komunitas DMC Prasetyo Angga di bengkelnya sekaligus Kantor Pusat DMC di jalan Proklamasi, Jakarta Pusat.

Tekiro Bantu Bengkel Motor Penyandang Disabilitas

Tekiro Tools yang merupakan perkakas otomotif dan teknik ini memang kerap melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility terutama bagi masyarakat yang membutuhkan.

“DMC Jabodetabek ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas bantuan berupa alat alat Tekiro ini,” ucap Prasetyo Angga, Ketua DMC Jabodetabek.

“Semoga kedepannya Tekiro Tools dapat mengeluarkan produk yang selalu menjadi andalan bagi para mekanik dalam dan luar negeri karena kualitas yang sangat terjamin,” tutupnya.

Komitmen Tinggi Komunitas Disabilitas

Komunitas DMC sendiri dipilih Tekiro karena selain memiliki bengkel motor dengan keterbatasan alat, juga karena adanya komitmen dan konsistensinya dalam membantu penyandang disabilitas lain.

Terutama untuk perawatan dan perbaikan motor penyandang disabilitas.

Kami sangat mengapresiasi semangat teman-teman DMC dalam membangun komunitasnya dan menolong sesama anggotanya. ujar Hery P. Marketing Departement Head Tekiro.

“Semoga bantuan perkakas dari Tekiro ini bisa bermanfaat untuk membantu para anggota yang kendaraannya rusak atau bermasalah,” lanjut Hery.

Komunitas Disabled Motorcycle Community merupakan komunitas disabilitas di Jakarta yang beranggotakan 160 orang dengan beragam berlatar belakang profesi.

Komunitas ini sudah hadir sejak tahun 2009. Semua anggotanya adalah penyandang disabilitas daksa yang gemar mengendarai motor modifikasi.

Motor-motor tersebut ada yang dilengkapi bak dan ada pula yang menggunakan roda tiga sesuai kebutuhan masing-masing anggota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here