Tekiro dan Rexco Pamer Produk Unggulan di GIIAS 2018

Menyemarakan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang tengah berlangsung di ICE BSD City sejak 2  hingga 12 Agustus 2018 mendatang, Tekiro Tools dan Rexco pamer beberapa produk barunya.

Sebagai perusahaan handtools dan perkakas otomotif terkemuka dan telah empat kali ikut dalam perhelatan GIIAS sejak 2015 silam, Tekiro Tools menampilkan produk-produk baru berkualitasnya.

Khusus tahun ini Tekiro akan menampilkan produk-produk anyarnya untuk otomotif seperti Tire Changer, Air impact, Tang kombinasi dan beberapa produk tools lainnya . Untuk produk Tire Changer sendiri, Tekiro memberikan garansi selama 1 tahun untuk jasa servis.

“Setiap tahun kami selalu mengeluarkan produk-produk berkualitas bagi para pecinta otomotif di Indonesia, produk-produk tersebut diciptakan atas dasar permintaan para konsumen yang selama ini sudah menggunakan produk kami.”, ujar Suhendi, Marketing Manager Tekiro Tools.

Sedangkan, pelumas serbaguna Rexco menampilkan berbagai varian produk cairan untuk solusi berbagai masalah pada kendaraan bermotor mulai dari karat di baut, rantai motor yang sering putus, busi yang mati akibat terendam air, aspal yang menempel pada body kendaraan dan lain-lain.

“Kami hadir di GIIAS ingin memberikan banyak edukasi dan solusi bagi para pengunjung dari manfaat Rexco. Kami juga akan sharing pengalaman yang berasal dari jutaan pengguna Rexco yang telah membuktikan keampuhan produk kami”, ujar Alfons Sunarjadi, Marketing Manager Rexco.

Para pengunjung yang hadir dapat melihat secara langsung demonstrasi keunggulan pelumas serbaguna tersebut terutama Rexco 50, maupun demonstrasi tata cara penggunaan, keunggulan dan kualitas dari produk baru Tekiro Tools.

 

Comments
Shares