Tekiro Serahkan Bantuan Ke RS Darurat Wisma Atlet

Tekiro

Peningkatan jumlah kasus positif Covid-19 membuat Tekiro yang merupakan merek tools melakukan aksi peduli dengan memberikan bantuan seperangkat tools untuk RS Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakara.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Mayor CKM Sulistyono selaku Koordinator Logistik Umum RS Darurat Wisma Atlet pada Kamis (24/06/2021).

Rencananya, seperangkat tools tersebut akan digunakan untuk memudahkan pekerjaan percepatan penanganan pasien di RS Darurat Wisma Atlet.

Dikatakab Sulistyono, aksi peduli dari Tekiro ini bisa menjadi contoh bagi perusahaan atau instansi lain yang ingin melawan Covid-19.

“Kami dari RS Wisma Atlet tidak bisa berjuang sendiri dan mari kita bersama saling membantu untuk menanggulangi dan melawan Covid-19 ini,” ucap Sulistyono.

“Bagi kami, tim medis dan relawan merupakan pahlawan di masa pandemi Covid-19 dan bantuan ini sebagai dukungan bagi para tenaga medis yang bertugas agar bisa lebih cepat dalam menangani pasien”, ujar Novitasari Brand Manager Tekiro.

Sementara itu, Public Relation Manager Tekiro, Dody Sanjaya berharap langkah yang dilakukan Tekiro bisa diikuti oleh elemen masyarakat yang lain demi percepatan pemulihan Indonesia dari pandemi.

“Dalam menangani pandemi Covid-19 dibutuhkan kerjasama semua pihak dan tidak bisa dibebankan pada satu pihak saja”, ujar Dody Sanjaya Public Relation Manager Tekiro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here