Tekiro Tools Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Tekiro Tools Bagikan Sembako

Guna membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak perekonomian pada kehidupannya akibat wabah pandemi Covid-19 ini, Tekiro Tools bekerjasama dengan Polsek Metro Penjaringan bagikan sembako.

 

Tekiro Tools Bagikan Sembako

Pengendalian sosial dalam rangka memutus penyebaran virus Covid-19, berdampak pada perekonomian sebagian warga masyarakat. Tidak sedikit warga masyarakat yang kehilangan mata pencaharian akibat dari patah pandemi ini.

Kegiatan pembagian sembako ini rencananya akan dijalankan secara rutin setiap bulannya, untuk tahap awal ini Tekiro Tools dan Polsek Penjaringan akan membagikan 1000 paket yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir dan tepung terigu.

“Tekiro Tools dan Polsek Metro Penjaringan pada tahap awal ini memilih warga sekitar kantor karena kami sadar bahwa hidup bertetangga harus saling tolong menolong apalagi banyak dari mereka yang butuh pertolongan untuk dapat menjalankan kehidupannya ditengah masa sulit seperti sekarang”, ujar Dody Sanjaya, Public Relation Manager Tekiro Tools.

Pada saat penyerahan sembako, Tekiro yang merupakan merek perkakas terpercaya pada kesempatan ini diwakili oleh Oscar Sutjiadi selaku Presiden Direktur Tekiro dan dari pihak Polsek Metro Penjaringan diwakili langsung oleh Kapolsek AKBP Ach Imam Rifai yang diterima langsung oleh tokoh masyarakat setempat. Hadir pula pada kesempatan tersebut Camat Penjaringan Depika Romadi, Lurah Penjaringan Suharsono dan beberapa tokoh masyarakat.