Tekiro Tools Dukung 43 Racing School Milik M. Madli

Tekiro Tools

Tekiro Tools dukung 43 Racing School di Sirkuit Karting Sentul Jawa Barat dengan memberikan perangkat perkakas otomotif (3/12/2021).

Langkah Tekiro Tools merupakan salah satu upaya untuk mendukung perkembangan olahraga balap di Indonesia khususnya balap sepeda motor.

Baca Juga : Masiv Bikers Sunday Ride 2 : Ride, Music and Fun

Loading...


Perangkat perkakas otomotif tersebut diserahkan Tekiro Tools langsung kepada M Fadli, mantan pembalap motor nasional sekaligus pemilik 43 Racing School.

Perangkat perkakas yang diserahkan langsung kepada M Fadli berupa lemari perkakas, kunci-kunci set, obeng, tang, tools set, kunci torsi dan beberapa alat untuk mendukung mekanik dalam menangani motor yang jadi tunggangan para siswa 43 Racing School.

Tekiro Tools

Loading...


“Tekiro yang merupakan merek perkakas otomotif senantiasa peduli akan perkembangan dunia otomotif di tanah air terutama bagi pembalap-pembalap muda yang ingin meraih prestasi baik ditingkat nasional maupun internasional,” ujar Novitasari Brand Marketing Manager Tekiro Tools.

Baca Juga : The Onsen Hot Spring Resort Lokasi Wisata Bernuansa Jepang di Batu Malang

“Kami memilih 43 Racing School karena sekolah ini memiliki komitmen dan konsistensi dalam menciptakan pembalap-pembalap berkualitas di Indonesia”, tegas Novita.

Novita juga menjelaskan bahwa perkakas yang diberikan merupakan perkakas otomotif yang biasa dibutuhkan untuk perbaikan dan maintenance sepeda motor.

Loading...


Dengan Tekiro tools yang berkualitas, diharapkan tidak akan merusak komponen sepeda motor yang digunakan oleh para pembalap terutama saat lomba.

Baca Juga : Yamaha RX-King Club Akan Gelar HUT Ke-18 Di 2 Kota, Salah Satunya Dekat Mandalika

“Terimakasih supportnya terhadap sekolah balap 43 Racing School. Semoga dengan support dari Tekiro bisa ikut memajukan dunia otomotif khususnya untuk pembalap muda Indonesia,” kata M Fadli.

M Fadli adalah mantan pembalap motor nasional yang kini berkarir sebagai atlet balap sepeda. Ia juga peraih medali emas di cabang balap sepeda di Asian Paragames 2018.

Loading...


Sekolah yang didiriknnya dikhususkan bagi para remaja berusia di bawah 20 tahun dan fokus pada motor sport yang memang menjadi level akhir bagi semua kancah balap motor internasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here