Tekiro Tools Kerahkan Siswa SMK di CSR Servis Motor Gratis

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dihelat Tekiro Tools bersama Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya), Rexco Lubricants dan Ryu Powertool pada May Day (1/5), yakni “Ganti Oli Motor Gratis” disambutan positif oleh para pekerja di wilayah kawasan industri Bekasi dan Tangerang.

Kegiatan servis gratis motor para pekerja tersebut dilakukan serentak di 4 titik, yakni Lapangan PDK Bantargebang Kota Bekasi, Stadion Wibawa Mukti Kab. Bekasi, Lapangan Pertamina Curug Tangerang Selatan dan Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang.

Loading...


Guna menjalani program CSR itu, Tekiro Tools pun merangkul para siswa untuk menjadi mekanik guna melayani ganti oli motor dan cuci steam motor gratis. Seperti yang terlihat di Stadion Wibawa Mukti Kab. Bekasi, belasan siswa teknik dari SMKN 1 Cikarang Barat dan SMK Mitra Industri dengan sigap dan cekatan mampu melayani ganti oli dan cuci steam 1.000 motor pekerja.

“Kami memang sengaja melibatkan siswa-siswa dari SMK terdekat dengan lokasi CSR ini sebagai pelayan untuk ganti oli dan cuci steam 1.000 motor pekerja. Karena, siswa-siswa SMK ini sudah menjadi bagian dalam program CSR pendidikan Tekiro Tools,” terang Dody Sanjaya, Public Relation Manager Tekiro.

Untuk melayani program servis gratis motor para pekerja yang digelar di empat titik di wilayah Bekasi dan Tangerang tersebut, Tekiro Tools dibantu oleh siswa-siswa dari SMKN 1 Cikarang Barat, SMK Mitra Industri, SMK 2 Bekasi, SMK Nusantara Mandiri, SMK 1 Sudirman Cijantung dan SMK Triguna Utama.

Loading...


Beberapa siswa SMK tersebut dengan mudah dapat melayani ganti oli 1.000 motor sesuai yang telah ditarget Tekiro Tools pada CSR kali ini. Namun, mereka agak kesulitan untuk mengatasi antrian motor yang ada di tenda cuci steam. “Untuk cuci steam gratis ini, para siswa memang merasa kewalahan dalam hal pelayanan. Karena mesin steam yang disiapkan cuma satu unit. Jadi, para pekerja pun harus rela antri untuk mendapatkan layanan cuci steam gratis tersebut,” tutup Dody.

Loading...