Tekiro Tools Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

Tekiro Tools

Untuk ke-6 kalinya, merek perkakas otomotif Tekiro Tools kembali sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Handtools.

Penghargaan ini diumumkan secara daring pada (27/8) oleh Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id.

Dikatakan Tri, ini membuktikan bahwa perkakas otomotif Tekiro masih jadi pilihan terbaik bagi masyarakat terutama di kalangan pecinta dan pegiat otomotif.

Guna memenuhi kebuhan perkakas otomotif yang berkualitas, Tekiro terus menghadirkan produk-produk baru dengan kualitas teruji.

Hingga saat ini Tekiro juga telah memasuki pasar luar negeri seperti di Malaysia, Thailand, Filipina dan Srilanka.

Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 merupakan penghargaan yang diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based dengan melakukan survey kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan April-Juni 2021.

Penghargaan ini juga diberikan kepada brand-brand terriset yang memiliki awareness yang tinggi dengan minimal ulasan di angka 10.000 ulasan di digital/internet.

“Penghargaan ke-6 ini kami dedikasikan kepada seluruh mitra penjual dan para konsumen setia kami di ranah digital. Walaupun kondisi Pandemi Covid-19, mereka tetap setia dan terus support brand kami,” ucap Novitasari, Brand Marketing Manager Tekiro Tools.

“Dengan penghargaan ini menjadi motivasi kami dalam meningkatkan layanan, kreativitas dan pengembangan teknologi terutama di ranah digital,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here