Telkom Motorcycle Community

Telkom Motorcyle Community Kembali Sahur Bersama Santri

Setelah sebelumnya mengunjungi dan sahur bersama santri di kawasan Cibinong dan Parung Bogor para bikers dari Bikers of Telkom Jakarta, TLT Bikers dan Multimedia Bikers yang mana kesemuanya berada dalam naungan dari Telkom Motorcycle Community kembali lakukan aksi sosialnya.

Baca juga : Bulan Ramadan, TMCC Tunjukan Bikers Punya Kegiatan Positif

Kali ini Asrama Yatim dan Dhuafa 165 yang berada di Rajeg, Tangerang menjadi pilihan bagi para bikers Telkom Motorcycle Community untuk sahur bersama.

12 bikers TMCC laksanakan sahur bersama 40 anak yang berada di Asrama Yatim dan Dhuafa 165. Nampak kebahagiaan yang dirasakan oleh para anak-anak dengan adanya menu sahur berbeda yang dibawakan oleh para bikers TMCC.

Tujuan kegiatan ini dilaksanakan adalah untuk berbagi kebahagiaan, kebersamaan serta menambah ilmu pengetahuan sebagaimana yang disampaikan oleh ketua pelaksana kegiatan Bro Heri Triyana.

“Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih kepada pengurus Asrama Yatim dan Dhuafa 165 yang telah memberikan kami kesempatan untuk berbagi kebahagiaan dan kebersamaan serta menambah ilmu pengetahuan kami.” Ujar Bro Heri Triyana.

Kegiatan sahur bersama ditutup dengan shalat Shubuh berjamaah dan pemberian bantuan santunan sebelum para bikers pergi untuk kembali ke rumah masing-masing.

Comments