Terasa Istimewa, RCC Rayakan HUT ke-6 di Ajang HBD Regional Sumatera

Tahun ini perayaan uang tahun RCC (Riau CBR Club) yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2017 dilaksanakan agak berbeda dari sebelumnya, dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-6 ini mereka menggelar syukuran di tengah ajang Honda Bikers Day (HBD) Regional Sumatera (26/8/2017).

Momen bersejarah ini berlangsung di Ngarai Sianok Bukittinngi, Sumatera Barat, turut dihadiri para bikers dari klub/komunitas lain se-Sumatera. Tidak tanggung-tanggung, RCC sengaja memboyong sekitar 55 orang anggotanya meramaikan acara bersejarah ini. Tentu saja kehadiran mereka menjadikan ajang HBD ini lebih semarak, meski sempat diguyur hujan cukup lebat.

Loading...


Simbolis seremonial perayaan ulang tahun RCC ditandai dengan pemotongan tumpeng di atas panggung bersama perwakilan anggota HOBIKU (Honda Bikers Pekan Baru), yakni PETIC, HTML, Triple C dan HVC. Usai menikmati rangkaian acara HBD, malam harinya rombongan RCC lanjut ke area Jam Gadang Bukittinggi mengikuti Kopdar Gabungan. Disini mereka bersilaturahmi dengan CSCS (CBR Series Club Sumbar) dan Rider CBR Bengkulu.

Loading...


Dari Kopdar Gabungan mereka melanjutkan acara secara internal di Rumah Gadang Puri Chalali, Koto Tangah Tilatang Kamang, Agam, Sumatera Barat. Disini mereka isi dengan diskusi ringan dan konsolidasi internal guna memperkuat kebersamaan. Kemudian juga melakukan do’a bersama untuk Almarhum Bro Agus Meri, salah satu anggotanya yang telah berpulang ke Rahmattullah, dimana hari kelahirannya juga tanggal 26 Agustus.

Keesokan harinya rombongan melanjutkan acara menuju lokasi objek wisata alam Lembah Harau Payakumbuh. Mereka memanfaatkan kebersamaan ini dengan berfoto bersama, sekaligus melakukan sesi pelantikan 4 orang anggota baru di lokasi yang terkenal dengan deretan tebingnya yang memukau.

Loading...


Lembah Harau mempunyai topografi yang sangat menarik, berada di dataran tinggi berkisar antara 500 hingga 850 meter di atas permukaan laut, dari sini kita akan bisa menyaksikan keberadaan lima air terjun yang indah.

“Terima kasih atas semua support, baik materi, tenaga, pikiran dan semangat dari seluruh anggota RCC, semoga terus eksis dan menjadi yang terbaik. Tetap semangat, rendah hati, respect dan berjuang, semoga kekeluargaan ini terus terjaga,” ujar Bro Ma’ruf selaku Pembina RCC.

Loading...