TERBID

TERBID Berbagi Sekaligus Perkuat Tali Silaturahmi

Melaksanakan program aksi serentak secara Nasional, KOSTER Korwil Cibinong Division atau biasa disebut TERBID gelar kegiatan sosial berbagi takjil.

TERBID

Kegiatan ini merupakan aksi serentak yang dilakukan oleh Komunitas Suzuki Thunder (KOSTER) Indonesia. Hampir seluruh Korwil KOSTER Indonesia melaksanakan kegiatan sosial secara bersamaan.

Di Ramadan tahun ini TERBID kembali gelar aksi berbagi takjil, kegiatan ini dilaksanakan di kawasan jalan Pemda Cibinong. Dalam kesempatan ini, KOSTER Korwil Cibinong mendapat dukungan dari KOSTER Korwil Bogor dalam menjalankan aksinya.

“Terima kasih kepada seluruh anggota KOSTER Cibinong maupun KOSTER Bogor yang telah turut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga segala amal baiknya dilipat gandakan pahalanya oleh Allah.” Ujar Bro Udi Karyo selaku Ketua Pelaksana.

Bro Wildan selaku Ketua KOSTER Korwil Cibinong mengungkapkan, “Alhamdulillah kegiatan telah berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan atas kerjasama yang baik dalam penyelenggaraan kegiatan ini.” Pungkasnya.

Kegiatan berbagi Takjil KOSTER Korwil Cibinong ditutup dengan kegiatan buka puasa bersama. Selain berbagi kegiatan ini jadi ajang dalam memperkuat ikatan tali silaturahmi antar Kosterianz (sebutan para anggota KOSTER  Indonesia).

Comments
Shares