Sunday, January 24, 2021

Terlihat Normal, Suzuki Thunder Ipda Tatang Ternyata Rusak Lumayan Parah

Sobat Zonbie tentu masih ingat dengan aksi heroik Ipda. Tatang Rosyadi, Kanit Lantas Polsek Sungai Raya ini menggunakan sepeda motor dinas Suzuki Thunder 125 cc yang digunakannya sebagai pengganjal ban truk kontainer yang gagal menanjak.

Kini beredar foto motor Suzuki Thunder yang digunakan Ipda. Tatang yang nampak baik-baik saja dan tidak terlihat kerusakan yang parah. Padahal motor tersebut nyaris terlindas kendaraan besar berjenis truk kontainer.

Dikonfirmasi oleh zonabikers.com Ipda Tatang mengklarifikasi, sepeda motor yang terlihat dalam foto baik-baik saja ternyata mengalami kerusakan yang lumayan parah.

“Kerusakan cukup parah, mesin motor pecah, tangki bocor, standar satu dan pedal kaki kiri belakang patah, rangka body motor bengkok.” Cerita Ipda. Tatang.

Kini Ipda. Tatang masih menunggu kendaraan dinas pengganti, sepeda motor yang rusak pun masih dalam proses pemberkasan Laka Lantas yang lengkap.

“Informasi dari Kasat Lantas tidak boleh diapa-apakan dulu, pihak TPTKP Lantas membuat Pemberkasan Laka Lantas yang lengkap. Sementara Pengganti dinas Sepmot (sepeda motor) saya nunggu dari Dinas atau Kantor Polri” pungkas Ipda Tatang.

Latest Update