Thursday, February 25, 2021

Ternyata Tak Cuma Pol Espargaro Yang Pindah Ke Repsol Honda, Ada Wanita Cantik Juga

Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap akhir dan menjelang awal musim balap MotoGP pasti ada perpindahan pembalap dari satu tim ke tim lain. Salah satunya adalah Pol Espargaro yang pindah dari KTM ke tim Repsol Honda.

Ternyata tak cuma Pol Espargaro saja yang pindah dari tim KTM ke Repsol Honda untuk balapan di MotoGP musim 2021, tapi ada wanita cantik yang juga ikut jadi keluarga baru di tim Honda. Ia adalah Jenny Anderson.

Wanita cantik ini sebelumnya bekerja sebagai data engineer Pol Espargaro di tim KTM. Tapi hengkangnya Jenny ke Repsol Honda bukan sebagai data engineer untuk Espargaro, melainkan menggantikan posisi data engineer Marc Marquez yang mengakhiri masa kerjanya pada akhir 2020, Gerold Bucher.

Jenny Anderson

Gerold Bucher sendiri sudah bekerja bersama Marquez sejak pembalap berjuluk Baby Alien itu balapan di kelas Moto2.

Boleh dibilang, Jenny terlibat dalam projek MotoGP dengan KTM dari nol. Saat pabrikan asal Austria itu belum memiliki motor balap prototype kelas MotoGP.

“Aku bergabung dalam proyek ini di 2015, sebelum kami memiliki motor MotoGP. Aku bekerja full time di pabrik dan departemen elektronik,” ujar Jenny seperti dikutip GPOne.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update