Ternyata Tak Cuma Pol Espargaro Yang Pindah Ke Repsol Honda, Ada Wanita Cantik Juga

0
241
Pol Espargaro Repsol Honda

Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap akhir dan menjelang awal musim balap MotoGP pasti ada perpindahan pembalap dari satu tim ke tim lain. Salah satunya adalah Pol Espargaro yang pindah dari KTM ke tim Repsol Honda.

Ternyata tak cuma Pol Espargaro saja yang pindah dari tim KTM ke Repsol Honda untuk balapan di MotoGP musim 2021, tapi ada wanita cantik yang juga ikut jadi keluarga baru di tim Honda. Ia adalah Jenny Anderson.

Wanita cantik ini sebelumnya bekerja sebagai data engineer Pol Espargaro di tim KTM. Tapi hengkangnya Jenny ke Repsol Honda bukan sebagai data engineer untuk Espargaro, melainkan menggantikan posisi data engineer Marc Marquez yang mengakhiri masa kerjanya pada akhir 2020, Gerold Bucher.

Jenny Anderson

Gerold Bucher sendiri sudah bekerja bersama Marquez sejak pembalap berjuluk Baby Alien itu balapan di kelas Moto2.

Boleh dibilang, Jenny terlibat dalam projek MotoGP dengan KTM dari nol. Saat pabrikan asal Austria itu belum memiliki motor balap prototype kelas MotoGP.

“Aku bergabung dalam proyek ini di 2015, sebelum kami memiliki motor MotoGP. Aku bekerja full time di pabrik dan departemen elektronik,” ujar Jenny seperti dikutip GPOne.

1
2
3
Previous articleIni Yang Terjadi Saat All New CBR150R Dandan Ala Moge
Next articleRiding Hingga Pelosok Dengan Motor Tua Demi Omah Ngaji
Lulusan Teknik Komputer yang jatuh cinta pada dunia jurnalistik. Mengawali karir sebagai freelancer di stasiun tevisi swasta MetroTV tahun 2004. Sering menggarap program tv otomotif, membuat anak Betawi ini jatuh cinta pada dinamisnya perkembangan teknologi otomotif. Setelah lebih dari 4 tahun berkarir di dunia broadcasting, Ia bergabung bersama para wartawan senior bidang otomotif yang mendirikan media online bidang otomotif. Kemudian di akhir 2009, Ia bergabung di sebuah Digital Agency sebagai Content Writer Specialist untuk mengembangkan portal komunitas otomotif roda dua Gilamotor.com. Ia mengakhiri masa bakti di peruahaan Digital Agency sebagai Chief Editor & Chief Community Officer. Dan di penghujung 2015, Ia mendirikan portal Zonabikers.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here