TVS Apache RR

Tertangkap Kamera, TVS Apache RR 310S Sedang Diuji Jalan

Sepeda motor kolaborasi TVS dan BMW Motorrad, TVS Apache RR 310S, kembali terlihat sedang diuji coba di jalan umum. Motor tipe sport ini di uji coba sebelum peluncurannya secara resmi, yang dikabarkan akan dilakukan dalam beberapa bulan ke depan.

Situs berita otomotif Maxabout yang berhasil menangkap tampilan motor yang masih berkamuflase tersebut menyatakan, TVS Apache RR 310S sudah mulai tes di jalan raya. Secara tampilan motor ini terlihat lebih besar, elegan dan sporty.

 

TVS Apache RR 310S akan menggunakan mesin berkapasitas 313cc dengan pengabutan bahan bakar fuel injection. Mesin tersebut diinformasikan sama dengan milik BMW G 310 R. Mesin satu silinder yang dimiliknya secara data diklaim akan mampu menghasilkan tenaga sampai 34 hp dan torsi maksimal sebesar 28 Nm.

Beberapa perangkat dan fitur premium, seperti suspensi depan upside down dengan warna gold akan mendukung tampilan elegan TVS Apache RR 310S. Selain itu speedometer digital, headlamp LED dan fitur ABS pada sektor pengereman juga semakin memperkuat tampilan sporty bagi motor ini. (Reza Agis)

Comments
Shares