Saturday, January 16, 2021

Terus Dulang Prestasi, MTF Makin Siap Beri Layanan Terbaik

Di penghujung tahun ini, perusahaan pembiayaan Mandiri Tunas Finance (MTF) terus mendulang prestasi. Setelah dinobatkan untuk ketiga kalinya sebagai perusahaan terpercaya oleh majalah SWA, di hari yang sama, Rabu (19/12) lalu kembali mendapat penghargaan.

MTF dinobatkan sebagai The Best Multifinance 2018 kategori aset di atas Rp 10 triliun oleh Majalah Investor. Penghargaan diterima langsung oleh Deputy Director MTF Perana Citra di Ballroom Ayana Hotel, Jakarta.

Perana Citra mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas penghargaan ini. “Tentu ini sesuatu yang sangat luar biasa dan kami berharap, ke depan MTF bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Corporate Secretary and Legal Compliance Division Head MTF Arif Reza Fahlepi mengatakan, secara bisnis MTF terus mengalami pertumbuhan dengan baik.

Menurut Reza, ini tak lepas dari strategi perseroan yang mendongkrak pembiayaan produk multiguna, seperti kebutuhan pendidikan anak, renovasi rumah, hingga traveling.

”Kami juga mendorong pembiayaan pada segmen commercial/fleet atau untuk konsumen korporat dengan jumlah besar. Dan tentunya, kami akan terus menggenjot produk multiguna. Produk tersebut menjadi menarik karena database calon nasabah yang besar untuk disasar,” ujar Reza.

Latest Update