Teruskan Tradisi, Repsol Honda Launching Tim 2018 di Indonesia

Seolah menjadi tradisi sejak 2015 tim balap MotoGP, Repsol Honda kembali meluncurkan motor balap mereka untuk musim 2018 di Jakarta, Indonesia (20/2). Sama seperti tahun lalu, peluncuran kali ini mengambil tempat diĀ  JiEXPO, Kemayoran, Jakarta disela launching CB150 Verza.

Di tahun keempat peluncurannya di Indonesia tersebut, para pebalap Repsol Honda, yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa ikut hadir untuk memberi semangat dan motivasi pada fans dan pebalap muda Indonesia.

Loading...


“Untuk keempat kalinya berturut-turut kami mempresentasikan tim di Indonesia. Sekali lagi kota Jakarta yang indah dan seolah menjadi rumah bagi kami. Gairah MotoGP sangat besar di Indonesia dan kami sangat senang bisa meluncurkan tim 2018 di sini,” papar Tetsuhiro Kuwata, HRC Director – GM Race Operations Management Division.

Sementara bagi duet pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez kesempatan untuk meluncurkan lagi tim mereka di Indonesia sangatlah wajar, terutama karena keramahan dan antusiasme fans MotoGP di sini.

“Sebuah kebanggaan bagi kami untuk kembali di Indonesia, karena negara ini sangat penting bagi Honda dan MotoGP. Kami cukup sering ke sini dan merasa familiar. Fans Indonesia juga membuat kami merasa diterima di sini,” papar Marquez.

Loading...


Hal yang sama diungkapkan oleh rekan setimnya. “Ketika kamu nelihat bagaimana warga Jakarta mencintai MotoGP, sangat mudah bagimu untuk mengetahui kenapa kami kembali hadir di sini untuk peluncuran tim ini,” kata pebalap bernomor 26 tersebut.

Rencananya setelah peluncuran tim di Indonesia, para pebalap akan kembali ke Eropa untuk beristirahat sebelum melakukan sesi tes pre musim di Qatar pada awal Maret nanti.

Loading...