Test Ride All New Honda BeAT Series Terbaru, Banyak Bedanya Dari Versi Sebelumnya

All New Honda BeAT Series Terbaru

PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu yang lalu telah meluncurkan generasi terbaru dari skutik Honda BeAT. All New Honda BeAT series terbaru ini ini hadir dengan berbagai macam pembaruan dari segala sisi.

All New Honda BeAT Series Terbaru

Banyak ubahan pada skutik terlaris dari Honda ini. Mulai dari tampilan, konstruksi, hingga ramuan teknis jantung pacu, semuanya berubah. Penambahan varian juga dilakukan, guna membidik selera konsumen lebih luas.

Beruntung sekali, tim zonabikers.com berkesempatan untuk menjajal langsung skutik terbaru berkapasitas mesin 110 cc ini. Pada tarikan awal, All New Honda BeAT terbaru ini memiliki tarikan yang sedikit berbeda dari BeAT versi sebelumnya.

Bodinya yang ramping dan teknologi rangka terbaru yang dinamakan enhanced Smart Architecture Frame (eSAF), membuat skutik mungil ini lincah dalam bermanuver.

All New Honda BeAT menggunakan mesin generasi terbaru eSP 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 6,6 kW dan torsi 9,3 Nm. Dikatakan oleh AHM, mesin ini pun sangat irit bahkan bisa mencapai 60,6 kilometer untuk setiap liter BBM nya.

Baca juga : Fitur Baru All New Honda Beat 2020, Ada Apa Saja Sih?