Wednesday, April 14, 2021

Test Ride All New Honda Scoopy : Makin Lucu, Makin Gesit dan Lincah

Honda All New Scoopy tampil dengan serangkaian perubahan yang signifikan. Yah, namanya juga all new, baru semua. Mulai dari tampilan, mesin, rangka, fitur sampai harganya pun baru.

Tampilan baru diwakilkan oleh bentuk body yang keliatan lebih unik dan keren namun tetap mempertahankan identitas Scoopy sebagai skutik fashionable bertampang retro modern.

Perubahan body juga diikuti dengan perubahan bentuk lampu depan dan belakang yang terlihat lebih bundar. Selain itu, lampu depan telah menggunakan LED Projector dengan sedikit diberi aksen yang melingkar di sisi lampu mencuatkan kesan mewah.

Untuk lebih detil, kamu bisa melihatnya di link artikel ini.

Serangkaian perubahan yang diusung Scoopy generasi kelima, khususnya pada sektor mesin dan rangka, mampu memberi impresi menarik dan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Imbas perubahan jeroan mesinnya, All New Scoopy terasa jadi lebih responsif saat berakselerasi. Saat mencobanya di trek yang dibuat dengan banyak tikungan pendek dan tajam, membuat gerakan Scoopy jadi makin gesit dan lincah.

Kenikmatan berkendara All New Scoopy yang terasa makin gesit dan lincah ini juga tak lepas dari perubahan rangka yang telah mengadopsi struktur ESAF (Enhanced Smart Architecture Frame).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update